Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012

Saat ini banyak orang yang sedang menunggu kehadiran kejuaraan Sepak Bola Euro 2012. Yaitu pesta sepak bola yang melibatkan Negara-negara yang berada di Eropa. Babak kualifikasi untuk euro 2012 pun sudah selesai dilaksanakan yaitu pada bulan Agustus 2010 dan berakhir pada bulan November 2011. 16 negara sudah lolos babak kualifikasi dan siap untuk melakukan aksinya nanti.

Namun para pecinta sepak bola mulai risih dengan tindakan rasisme yang mulai terjadi lagi belakangan ini. Padahal hal rasisme tersebut sudah lama menghilang. Kasus rasisme yang banyak terjadi khususnya di liga Eropa ini masih menjadi permasalahan yang terus berlanjut. Contohnya yang masih bisa kita ingat yaitu antara Luiz Suarez dan Patrick Evra. Tidak hanya mereka berdua, ada juga kasus rasisme yang menimpa Mario Balotelli dan rekan setimnya Kolo Toure ketika bertamu di kandang FC Porto dalam lanjutan liga Champion, tindakan rasisme tersebut datang dari oleh supporter FC Porto yang meneriaki mereka berdua ‘monkey’. Serta dalam Liga Primer Inggris,di pertandingan Liverpool vs QPR, supporter Liverpool mengeluarkan omongan rasisme kepada pemain QPR bahkan sampai pemain tersebut menangis.Bagi Liverpool sendiri itu adalah bencana berturut-turut setelah kasus Luiz Suarez.

betwin188.com agen bola terbaik dukung anti rasisme euro 2012

Karena itulah agen bola betwin188.com menentang keras tindakan rasisme demi lancar dan nyamannya piala Euro 2012 nanti. Dengan mengeluarkan slogan ‘Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012’. Betwin188.com dan kita semua berharap mendapatkan tontonan pertandingan bola yang bersih dan tetap menjunjung tinggi sportivitas, tanpa adanya tindakan rasisme diantara pemain maupun dari penonton sendiri pada saat pertandingan euro 2012 nanti.

Betwin 188.com bukan hanya sebagai situs resmi agen bola yang mendukung anti rasisme terhadap piala euro 2012 saja, tapi mereka juga mendukung sikap anti rasisme untuk semua cabang olahraga agar dapat tercipta dunia olahraga yang benar-benar bisa dinikmati.

Dengan  agen bola sbobet betwin 188.com kita dapat mengetahui berita-berita seputar sepakbola dan olahraga lainnya secara lengkap. Mereka juga menyediakan layanan chat yang memudahkan kita untuk berkomunikasi langsung dengan pihak betwin188.com.


Di betwin188.com juga terdapat poker online, dimana kita bisa bermain poker dengan seluruh warga Negara di dunia. Dan jangan lupa pasang taruhan untuk tim favorite kalian bersama betwin188.com. Dengan layanan prediksi lengkap yang diberikan oleh betwin 188, kita dapat memperkirakan apakah tim favorite kita akan menang atau tidak pada euro 2012 nanti.

Berikut adalah Negara-negara yang masuk kualifikasi piala Euro 2012
Grup 1
Grup 2
Grup 3
Grup 4
Polandia
Yunani
Rusia
Republik Ceko
Belanda
Denmark
Jerman
Portugal
Spanyol
Italia
Republik Irlandia
Kroasia
Ukraina
Swedia
Perancis
Inggris

Ayo.. dukung Euro 2012 bersama betwin188.com...


Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012

5 komentar:

  1. Ayoo Dukung Bersama.. Horeeeee...

    BalasHapus
  2. gak sabar nih ane tunggu euro. :D

    www.unikgaul.com

    BalasHapus
  3. sipp... junjung sportifitas,,,
    salam karimalamin.blogspot.com

    BalasHapus
  4. hahaha yaps, bener banget
    mari junjung sportifitas.
    ane jg dah ga sabar nunggu euro nanti :D

    BalasHapus
  5. Ane nunggu aja deh siapa pemenang contest seo..
    Hihihihihihihi

    BalasHapus