Chuck Lamb, itulah nama orang berusia 47 tahun ini yang memiliki hobi luar biasa. Setiap orang mempunyai hobinya masing-masing. Seperti memancing, berolahraga, memasak, dan hobi normal lainnya. Namun tidak bagi Chuck. Dia mempunyai hobi yang aneh sekaligus menarik. Hobinya adalah berpura-pura mati. Dan dia pun mengabadikannya hobinya tersebut dengan foto ataupun video, dan mengupload ke website miliknya.


   Aksi berpura-pura matinya pun sangat menarik. Tidak seperti orang yang hanya menggeletakkan tangannya di lantai. Namun ia memiliki skema yang sangat menarik. Sehingga orang yang melihatnya benar-benar menganggapnya sudah mati.
   
Dengan foto dan video yang telah dia upload ke websitenya, Chuck berharap suatu hari nanti foto-foto ataupun videonya yang sudah ‘terbunuh’ dapat ditayangkan pada acara TV. Keinginannya pun terwujud saat dia mendapat banyak sekali pengunjung ke websitenya. Jumlahnya ada 32 juta orang yang mengunjungi website miliknya. Hal itupun menarik pihak media yang kemudian memanggilnya untuk menghadiri sebuah acara shows. Chuk sudah muncul di acara NBC’s Today Show, CBS’s Early Show, MSNBC’s Rita Cosby Show dan CNN’s Paula Zahn Now dan ShowBiz Tonight.
Berkat hobinya itu, Chuk Lamb di juluki sebagai 'The Dead Body Guy'.
Berikut foto-foto mati Chuk Lamb.


Tagged:

2 komentar:

  1. Sama ni mas seperti artikel saya...emang aneh banget ni orang hehehe...salam kenal yah

    BalasHapus
  2. haha sorry ni mas bukan mksud copas, saya juga dapetnya dari yahoo terus saya telusuri dari berbagai sumber..
    hahaha

    BalasHapus