Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Pada jaman sekarang ini, berbelanja atau sering kali disebut shoping adalah hal yang sangat disukai oleh banyak orang, terutama kaum hawa (wanita). Dengan semakin berkembangnya teknologi yang ada, berbelanja sekarang tidak perlu repot  datang ke toko yang untuk membeli barang yang kita inginkan, Sekarang kita bisa membeli melalui online shoping.

Tentunya online shoping bisa kita lihat melalui media internet. Melalui online shoping ini kita bisa mencari, memilih, sekaligus membeli barang tanpa harus susah-susah datang ke toko yang menjual barang tersebut. Di internet banyak terdapat website toko baju online atau online shoping ( belanja online) seperti laku.com misalnya.

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman adalah salah satu online shoping terbesar di Indonesia. Di laku.com anda akan mendapatkan pengalaman dan sensasi yang berbeda dalam berbelanja online yang tidak pernah anda temui sebelumnya. Untuk itu segeralah buka websitenya dan order langsung barang yang anda inginkan. Dan anda akan dilayani langsung oleh team Costumer Service Laku.com dari pukul 08.30 – 24.00.

Team dari Laku.com sendiri berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja online terbaik dengan  memberikan pelayanan terbaik, barang yang lengkap, dan harga yang kompetitif. Sehingga anda sebagai pembeli merasa puas dan percaya akan hasil yang laku.com berikan, pastinya anda akan merasa senang sehingga anda akan kembali untuk membeli produk lain dari laku.com

Semenjak Laku.com berdiri, mereka sudah mengirimkan ribuan paket ke seluruh propinsi di Nusantara. Dan hal tersebut mendapatkan respond dan tanggapan yang baik dari para costumer, dan merekapun terus mendapatkan testimonial positif dari costumernya karena telah memberikan pelayanan yang baik.

Apa lagi Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman memberikan penawaran pada kita untuk menjadi reseller. Dengan menjadi reseller Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman, maka kita akan mendapatkan berbagai keuntungan.

Berikut beberapa keuntungan menjadi reseller di website Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman :
  • Diskon 5% apabila kamu sudah berbelanja dengan total 1 juta rupiah ( boleh terpisah beberapa order )
  • Diskon 10% apabila kamu sudah berbelanja dengan total 4 juta rupiah ( boleh terpisah beberapa order )
  • Private Sale yang dikhususkan untuk para reseller toko online Laku.com
  • Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi halaman keuntungan menjadi reseller laku.com
Sudah jelaskan? Bahwa Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman ini berbeda dengan online shoping yang ada. Mereka tidak hanya memberikan kenyamanan dalam berbelanja saja, akan tetapi kenyamanan barang untuk sampai ke tangan anda. Apalagi dengan adanya testimonial asli dari costumernya, hingga media majalah pernah meliput tentang laku.com, seperti :
Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman


Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

                      
Yang pastinya akan membuat anda tidak menyesal berbelanja di laku.com.
Jadi, Tunggu apa lagi? Segeralah berbelanja di toko baju online laku.com, dan temukan barang yang anda inginkan, kemudian pesan. Sehingga anda akan tahu kenyamanan berbelanja online yang diberikan oleh laku.com.
Berikut ini beberapa alternatif pilihan Customer Care toko online Laku.com yang dapat anda manfaatkan :

  • via email : support@laku.com
  • Telepon : (021) 8378 3145
  • SMS : 0877 8800 9600 / 0857 7200 2400 / 0813 8060 0200
  • PIN BB : 28F5 3EB0

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

6 komentar: